Senin, 21 November 2016

Marketing Online ( Web and Social Media )

Marketing Online di bagi menjadi 2 yaitu :
-Marketing Offline adalah pemasaran yang di lakukan serta menggunakan sarana fisik di dunia nyata seperti : Papan reklame, baliho/langsung berhadapan dengan konsumen Offline marketing identik dengan menawarkan melalui berbagai media baik cetak, audio maupun TV.
-Marketing Online adalah segaa upaya yang dilakukan untuk melakukkan pemasaran suatu produk/jasa melalui media internet Media Online identik dengan menawarkan melalui web/sosial media

Marketing efektif menggunakan internet karena,
a.Biaya lebih murah
b.Jangkauan lebih luas
c.Buka 24 jam
d.Setengah dari penduduk Indonesia menggunakan internet

Pengaruh internet dan teknologi sendiri yaitu
a.Toko buku
b.Toko CD
c.Toko koran/majalah

5 hal penting dalam marketing Online adalah
a.Orang tahu bahwa anda siapa (Awereness)
b.Orang tahu anda menjual apa (Assosiation)
c.Orang percaya pada anda karena and memiliki nilai positif (Perceived Quality)
d.Orang puas dengan anda (Satisfaction)
e.Orang berinteraksi dengan anda serta merekomendasikan anda ke orang lain (Loyality) SEO (Search Engine Optimization) adalah mesin pencarian yang terus melakukan update algoritmanya, tujuan utamanya yaitu untuk memberikan hasil pencarian yang relevan dan akurat kepada user. 

Standart Algoritma yang di inginkan mesin pencarin adalah :
a.Konten yang unik dan Fresh
b.Struktur web yang baik
c.Backlink yang Relevan & Hight Authority Seragam

Cara dalam menyusun isi dari halaman website antara lain :
a.Template/Theme Website
b.Judul Website
c.Meta Deskripsi
d.Heading Artikel
e.Keyword/Tag
f.Konten
g.Struktur URL
h.Page Speed
i.Outbound Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar