Senin, 31 Oktober 2016

Ramalan Penjualan

Ramalan Penjualan yaitu berisi taksiran-taksiran tentang kegiatan-kegiatan perusahaan dalam jangka waktu tertentu yang akan datang serta berisi taksiran-taksiran tentang keadaan atau posisi financial perusahaan pada suatu saat yang akan datang. 
Dengan adanya Ramalan penjualan perusahaan dapat memperkirakan penjualannya dihari, bulan dan tahun yang akan datang. 
Ramalan Penjualan terdiri atas 2 Analisis 

1. Analisis Trend yaitu Analisis yang dipengaruhi oleh penjualan Kemaren dan  sebelumnya 
    Analisis Trend sendiri terdiri dari : Trend Garis Lurus dan Trend Garis Lengkung 
2. Analisis Regresi yaitu Analisis yang dipengaruhi faktor perubahan sikap konsumen 
    Analisis Regresi sendiri terdiri dari : Regresi Sederhana dan Regresi Berganda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar